^SasyZone^

without Allah I'm nothing

Sekali-sekali ke Cimory Riverside

Harusnya saya posting cerita ini minggu lalu, tetapi karena belum ada kesempatan, baru sekarang deh di posting 🙂

Sabtu (17 Mei 2014)  ceritanya saya dan teman-teman Dormitorry B kamar 307-309 nyempetin keluar kampus untuk liburan. Banyak dari kami yang belum tahu mana tempat yang asik untuk dikunjungi selama di kota ini. Jadi teman-teman yang sudah lama kuliah di sini mengajak kami untuk liburan sejenak ke Cimory. Denger kata “cimory” masih belum terpikir itu tempat seperti apa? tempat makan kah? mall kah?pengunungan kah?atau pantai kah? tapi bogor kan bukan daerah pantai ya?hehehe

Naaaah setelah kami semua siap, kami nyarter angkot di depan kampus deh buat ke Cimory. Perjuangan buat naik ke daerah puncak nih kayaknya, udah hampir mau sampe angkotnya mogok wkwkwk… Tapi gak lama kami sampe deeeeehhhhh, Alhamdulillaaaah 🙂

sampai di parkiran Cimory

sampai di parkiran Cimory

Langsung deh ikutan masuk bareng temen-temen, “ngintil bae pokoke” hahaha. Banyak pengunjung di sana. Oh begini ya cimory? isinya boneka2 sapi, susu, makanan, minuman dll. Nah apalagi sih? Kami turun ke tangga bawah, penasaran apalagi yang ada dibawah? Ternyata banyak mainan anak-anak, tapi saya gak bisa nyobain, sudah tidak tepat untuk dimainkan oleh orang dewasa seperti saya *uhuk*. Di bawah ternyata baru saya temukan view yang bagus banget, edyaaaaaan… ini keren banget dilihat, buat foto-foto, sejuk, adem,nyesssss… kenapa? karena di bawah itu kita lihat sungai bersih yang asik banget buat didokumentasikan. Sebagai bukti bahwa saya pernah kesitu, maka foto-foto saja *yuk* 😀

yippiiiii, ada sapi dibelakangku :D

yippiiiii, ada sapi dibelakangku 😀 

yuk turun :)

yuk turun 🙂

@Cimory Riverside Bogor

@Cimory Riverside Bogor

Mitta , Nindy, Ringgit, Sasy

Uswatun, Mitta , Nindy, Ringgit, Sasy

Maya, Aghny,Mitta,Ifa,Sasy

Maya, Aghny,Mitta,Ifa,Sasy

maya, nindy, uswatun, aghny

maya, nindy, uswatun, aghny

 

Jalan-jalan disepanjang pinggir sungai biasanya susah karena penuh batu-batu, tetapi di Cimory kita bisa asik jalan tanpa hambatan (kaya tol dah). Bisa liat pemandangan sekitar sungai, rumput-rumputnya yang bersih (gak boleh diinjek loh ) dan batu-batu sungai. wah wah waaah ini keren, kok bisa ya punya ide usaha kek gini?ckckck bravoooooo… Sudah puas ngeliat sungai dan foto-foto kami kembali naik dan muterin area makanan, jajanan, susu, banyak deh pokoknya. Tinggal pilih aja kalau mau apa, tapi bayar loh ya di kasir 🙂 hehehe

makin ke belakang makin kecil kaya ekor :)

makin ke belakang makin kecil kaya ekor 🙂

ini kaya rumah lebah ya :)

ini kaya rumah lebah ya 🙂

tuh kan bersih sungainya

tuh kan bersih sungainya

lalala :) cimory riverside

lalala 🙂 cimory riverside

rumputnya dilarang diinjak

rumputnya dilarang diinjak

ifa, sasy,mitta

ifa, sasy,mitta

cimory chocomory :D

cimory chocomory 😀

hello

hello

ringgit, aghny, sasy, maya, mitta, uswatun (ki-ka)

ringgit, aghny, sasy, maya, mitta, uswatun (ki-ka)

Udah belanja oleh-oleh, makan, minum, foto-foto akhirnya kita pulang. Kembali ke kampus dah 🙂 Byeeeee cimory,kapan-kapan saya kesini lagi yaaaaaa :*

^_^

^_^

mari pulang ke kampus lagi :)

mari pulang ke kampus lagi 🙂

Iklan

Single Post Navigation

3 thoughts on “Sekali-sekali ke Cimory Riverside

  1. Saya jd pengen EEQ disungai itu, apa rasanyaa yaaa wkkwkwkw

  2. Sepertinya jadi tempat yang menyenangkan untuk berlibur…

  3. aku ra diajak 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: