^SasyZone^

without Allah I'm nothing

2013 Penuh Kenangan

Tahun 2013 itu adalah…
Saat dimana aku berusaha mengejar tiga dosen pembimbing skripsi demi ujian pendadaran.
Saat dimana aku terus memohon kepada Allah agar segalanya dimudahkan.
Demi mengubah status mahasiswi menjadi seorang pengangguran πŸ™‚

Tahun 2013 itu…
menyadarkan aku bahwa segala hal tidak akan selesai bila kita hanya menunggu.
Menyadarkan aku bahwa memulai itu sulit.
Menyadarkan aku bahwa apabila kita sudah memulai dan asyik menjalankan, menghentikan itu menjadi hal yang sulit pula.

Tahun 2013 itu…
Saat rejeki terus mengalir.
Saat kita tak takut esok akan seperti apa.
Karena kita tak pernah tahu dan mengerti kalau rahasia Allah itu benar-benar bukan kuasa kita.
Allah selalu menolong disaat yang tepat.

2013 itu…
Setiap pertambahan waktu, aku memahami bahwa keluarga adalah segalanya.
Terutama ayah dan ibu :*
Begitu besar kasih sayang dan pengorbanan mereka untukku.
Terima kasih Yaa Allah, Engkau telah menjadikanku buah hati mereka, sepasang bidadari dalam hidupku.

Dan 2013 itu…
Tahun dimana aku bertemu denganmu.
Untuk pertama kalinya πŸ™‚

2013 berlalu…
Berganti angka menjadi 2014.
Begitu besar impian dan harapan tahun ini.
Semoga semua terwujud, lancar dan menjadi keberkahan, Amiin…

Terima kasih untuk orang-orang yang ada disekelilingku :*

Happy New Year 2014

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Single Post Navigation

2 thoughts on “2013 Penuh Kenangan

  1. Yuk kita buat kenangan indah di tahun 2014 kedepan πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

