^SasyZone^

without Allah I'm nothing

Saat Pelepasan Calon Wisudawan

Tanggal 16 September 2013 pukul 19.00 WIB saya, bapak dan ibu berangkat menuju Aula Fisip Unsoed Purwokerto untuk menghadiri acara pelepasan calon wisudawan Fisip Unsoed. Чa̲̅ήG jadi calon wisudawan itu Чα”̮ saya 🙂

Setelah sekian tahun kuliah, akhirnya tiba waktunya saya melepas status mahasiswi saya 🙂 ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡✗¡✗¡✗¡ˆ⌣ˆ

Alhamdulillaah acara berjalan lancar sampai akhirnya banyak dari teman-teman Чa̲̅ήG memanfaatkan foto dengan baju putih hitam dengan berkalung samir 🙂 begitu pula dengan saya.

Tak banyak mengabadikan momen ini. Bagiku cukup bapak dan ibu disamping saya pada malam itu. Karena mereka itu segalanyaaaaaaaaa :*

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

